LAYANAN BEKAM 93074811 - LAYANAN RUQYAH 98521896 - LAYANAN REFLEKSI 0896 37058277 LAYANAN KONSULTASI 0858 82670842

Minggu, 09 Oktober 2011

Pengobatan Pak Syarif: Kulit Cerah Demi Moore Hasil Terapi Lintah

Pengobatan Pak Syarif: Kulit Cerah Demi Moore Hasil Terapi Lintah: By NASTASSYA SAPUTRA Posted on 7 October 2011 Si cantik Demi Moore terlihat semakin muda dan semakin segar walaupun umurnya sudah...

klinik assyarif melayani pengobatan dengan terapi lintah 021-93074811 / 0896 37058277
Si cantik Demi Moore terlihat semakin muda dan semakin segar walaupun umurnya sudah mendekati setengah abad. Ternyata rahasia kecantikan kulitnya adalah binatang lintah penghisap darah yang berkhasiat untuk mendetoksifikasi darah. Ini bukan hanya kabar burung karena terapi lintah ternyata sudah lama dilakukan sejak zaman Mesir dahulu. Seperti apa terapi lintah ini dan apa saja khasiatnya selain untuk kecantikan kulit? Baca selengkapnya.
demi mooreTerapi lintah untuk kecantikan kini sangat terkenal sejak dipopulerkan oleh Demi Moore. Beginilah pengakuan dari Demi Moore tentang terapi lintah yang membuat dirinya ‘jatuh cinta’ akan kecantikan kulitnya sendiri. "Leeches (lintah) have a little enzyme that when they are biting down in you it gets released in your blood. It detoxifies your blood and I'm feeling very detoxified right now. I’m definitely going to do this again” akunya tentang terapi lintah.
Ternyata, gigitan lintah berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah pada tubuh sehingga efeknya seperti penyaringan dan detoksifikasi darah pada tubuh. Saat darah kita bersih karena hasil detoksifikasi, secara otomatis kulit kita akan terlihat cerah, berseri, dan segala jerawat atau noda pada wajah yang diakibatkan oleh darah kotor akan teratasi.
Seorang pasien yang bernama Nona Cass memutuskan untuk mencoba terapi lintah untuk mengobati masalah jerawatnya menyatakan bahwa seorang temannya sebelumnya mengalami masalah jerawat yang cukup parah. Sejak sang teman mengikuti terapi lintah pada bagian wajah, keadaan kulit wajahnya jauh membaik dengan cepat sampai Nona Cass pun tergoda untuk mencoba terapi lintah tersebut.
Prosedur terapi lintah untuk kecantikan memakan waktu sekitar 15-120 menit tergantung kondisi dan bagian yang ditargetkan. Karena lintah tidak menyukai bulu rambut, umumnya para pasien akan melakukan wax pada bagian tubuh yang ditargetkan sebelum kulitnya dioleskan dengan turpentine yang berguna sebagai antiseptik. Setelah itu, lintah akan ditaruh pada area yang ditargetkan. Gigitan dan hisapan lintah sendiri tidak menyakitkan karena saat mereka menggigit, air liur mereka selain mengandung zat antiseptik alami untuk menghindari infeksi, dan juga mengandung zat anesthesia yang membuat pasien tidak merasakan apa-apa sampai si lintah tersebut telah kenyang menghisap 8-20ml darah pasien. Para lintah akan melepaskan gigitannya secara otomatis saat mereka telah kenyang menghisap darah pasien.
Menurut seorang pemilik klinik di Malaysia yang menawarkan terapi lintah, Pada bagian bekas gigitan lintah, umumnya darah akan terus mengalir sampai beberapa waktu kemudian. Namun, ini umumnya adalah darah kotor dan toksin yang perlu dikeluarkan dari tubuh. Pendarahan ringan ini tidak perlu dikhawatirkan karena akan berhenti secara alami. Gigitan lintah sendiri amat kecil dan akan sembuh tanpa meninggalkan bekas luka permanen.
Terapi lintah sendiri ternyata tidak hanya digunakan untuk kecantikan semata. Sejak zaman dahulu kala, lintah telah digunakan oleh para dokter di kerajaan Mesir untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dan di China terapi lintah ini kabarnya digabungkan dengan titik akupuntur untuk menyembuhkan pasien dengan berbagai keluhan kesehatan seperti sinus, flu, dan sakit kepala. Untuk kedokteran zaman sekarang, lintah juga digunakan untuk berbagai macam operasi dimana banyak terdapat pendarahan dan gigitan lintah membantu untuk memperbaiki sirkulasi darah pada organ tubuh yang di operasi. Bahkan, gigitan lintah juga dikabarkan telah berhasil menyelamatkan seorang perempuan di New Zealand dari risiko amputasi pada kakinya.
Kalau dahulu saya tidak mengerti mengapa binatang lintah yang suka menghisap darah harus diciptakan, kini saya baru mengetahui bahwa dibalik gigitan lintah ada banyak faedah untuk kesehatan dan kecantikan yang bisa dinikmati. Isn’t it amazing?

sumber :Fimela.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar